Saturday, January 22, 2011

Plants Vs Zombie (Download Here)

Iseng nge blog pake bahasa melayu: hehe

Anda tidak akan menebak dari melihat keluar jendela Anda, tetapi tanaman di halaman Anda menjalani hidup, sangat rahasia ganda. Saya tidak berbicara tentang tomat dan mentimun Anda punya tumbuh di pokok anggur, yang baik terlihat baik dan rasa yang baik. Aku sedang berbicara tentang bagaimana mereka telah bersumpah untuk membela Anda dan rumah Anda dari zombie. Lihat, ada dendam lama antara tanaman dan zombie. Ternyata zombie tidak jauh di departemen berkebun. Daripada membahas rotasi pupuk dan tanaman, percakapan zombie khas adalah sepanjang baris,


"Otak Otak otak ... otak.? Otak!"

Tidak, zombie tidak banyak untuk jawaban yg tepat, dan akan biasanya hanya memakan tanaman di jalur antara mereka dan beberapa, hangat otak lengket. Melihat sebagai berbicara baik tanaman atau zombie adalah perusahaan kehilangan, game PopCap telah menciptakan Tanaman vs Zombies (PvZ) untuk memberikan wawasan ke dalam menarik dan menyenangkan, sedikit dunia dibahas.

Tujuan PvZ cukup sederhana, menggunakan berbagai jenis tanaman untuk menjaga zombie dari mendapatkan ke dalam rumah anda dan makan otak Anda. Anda hanya mengumpulkan jatuh sinar matahari dan sinar matahari yang diciptakan oleh bunga matahari untuk membeli tanaman lainnya dengan mana Anda dapat menyerang gelombang demi gelombang zombie.

Mudah, kan?

Zombie tidak hanya setiap hari Anda, zombie bodoh. Tidak, mereka akan menyerang di malam hari, ketika Anda tidak bisa mengandalkan sinar matahari jatuh dari langit. Dan jika itu tidak berhasil, mereka akan mencoba halaman belakang Anda - seperti yang saya katakan, ini zombie yang tak kenal ampun. Di atas itu, mereka punya apa barang yang mereka miliki ketika mereka menjadi zombie. Beberapa zombie licik akan tiang kubah atas pertahanan Anda. Lainnya akan meluncurkan bola basket. Beberapa zombie jahat akan mencoba untuk bulan berjalan-jalan mereka ke dalam hatimu, atau setidaknya dapur Anda sehingga mereka dapat mencicipi lezat otak Anda. Licik, seperti saya katakan.

Setiap kali Anda membersihkan gelombang zombie, Anda sering diberikan pabrik baru untuk digunakan dalam gudang senjata Anda. Di atas itu, saham Anda-pot mengenakan tetangga Crazy Dave akan muncul kadang-kadang, dengan kata-kata bijak dan item untuk membeli yang hanya mungkin dapat membantu dalam pertempuran. Dia tetangga yang baik, yang Crazy Dave.

Lebih lanjut : Download Plants vs Zombies <-- klik










0 komentar:

Post a Comment

Silahkan beri komentar Anda mengenai artikel diatas di kolom ini:

TRaffic meter

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More